Laman

Rabu, 01 Desember 2010

1 December 2010 3:48 am
Hari ini Piala AFF 2010 akan digelar di Indonesia dengan laga penuh gengsi antara Indonesia vs Malaysia. Sebelum laga Piala AFF 2010 antara Indonesia lawan Malaysia digelar, akan dibuka oleh pertandingan antara Thailand vs Laos.
Piala AFF 2010 : Indonesia vs Malaysia
Gambar pemain Timnas Indonesia (AFP PHOTO/Jewel SAMAD)
Piala AFF 2010 sendiri akan dihelat dari tanggal 1 Desember 2010 sampai 29 Desember 2010 di Jakarta Indonesia dan Vietnam. Piala AFF yang sebelumnya bernama Piala Tiger ini akan diikuti oleh 8 negara di Asia Tenggara dan terbagi menjadi 2 group yakni Group A dengan tuan rumah Indonesia serta Group B dengan tuan rumah Vietnam.
Berikut pembagian group di Piala AFF 2010 kali ini :
Grup A
- Indonesia
- Thailand
- Malaysia
- Laos
Grup B
- Vietnam
- Myanmar
- Filipina
- Singapura
Di Indonesia Piala AFF 2010 digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta serta Stadion Jaka Baring Palembang. Yup, semoga saja Timnas Indonesia kali ini bisa menang lawan Malaysia terutama nanti saat lawan Thailand yang beberapa tahun terakhir ini selalu mengalahkan Indonesia di ajang pertandingan sepakbola apapun.
Apalagi setelah Christian El Loco Gonzales dan Irfan Bachdim menjadi pemain naturalisasi Indonesia semoga bisa menambah daya gedor barisan Timnas Indonesia vs Malaysia nanti malam. Tentu saja Bambang Pamungkas striker kawakan timnas juga akan jadi andalan di pertandingan tersebut. Soalnya pemain depan andalan Timnas Indonesia lainnya Boaz Salossa tidak dipanggil pelatih Alfred Riedl sih… :(
Saya berharap Indonesia menjadi juara Piala AFF 2010. Bermain di hadapan suporter Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta mungkin akan menambah motivasi para pemain Timnas Indonesia seperti di Piala Asia beberapa tahun yang lalu.
Indonesia lawan Malaysia di Piala AFF 2010 nanti prediksi skor saya adalah 3-0 untuk Indonesia. Semoga prediksi skor Indonesia vs Malaysia saya meleset dan menjadi 5-0 untuk Indonesia Gambar animasi ngakak
Soalnya semalem prediksi saya Barcelona vs Real Madrid adalah 3-0 untuk Barca, eh ternyata malah 5-0 hihihihi… Bravo Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar